Pelajari 5 Tips Paling Berharga dalam Bermain Mafia Wars

Mafia Wars mewakili salah satu game yang membutuhkan desain yang tepat dan optik yang diskriminatif untuk detail jika Anda bersungguh-sungguh untuk menurunkan hadiah level tertinggi dan mengeksekusi secara signifikan terhadap sesama peserta. Meski begitu, untuk game yang tampaknya dasar sistematis untuk dimasuki, game tersebut memiliki kedalaman yang luar biasa, yang dapat membuat perencanaan menjadi relatif sulit. Oleh karena itu, berikut adalah 5 hal yang harus Anda ingat saat memulai:

Ukuran Keluarga Anda

Jika Anda benar-benar ingin menang, tingkatkan ukuran keluarga Anda secepat mungkin. Ini berarti pada level 1 Anda sebaiknya berada di luar sana merekrut sebagian besar. Jika Anda menunggu sampai Anda mencapai Level 100, Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba menyelesaikan pekerjaan tanpa benar-benar memiliki rencana permainan. Gunakan Facebook, hubungi teman Anda, gunakan blog Anda. Alat apa pun yang Anda inginkan harus digunakan dengan hati-hati untuk meningkatkan ukuran keluarga itu.

Poin Ayah baptis Anda

Anda menginginkan poin Godfather, tetapi Anda harus berhati-hati tentang cara mendapatkannya. Banyak orang dengan sengaja menjatuhkan uang tunai atau menyerahkan data pribadi mereka untuk mendapatkannya dan tidak ada alasan. Lebih disukai, Anda dapat menghabiskan hanya beberapa menit setiap hari untuk mengisi nomor lotre Anda, dan memberikan data yang tidak penting untuk penawaran dan menghasilkan semua poin Godfather yang Anda butuhkan.

Menyelesaikan Pekerjaan

Selesaikan pekerjaan Anda secepat mungkin dan dengan imbalan yang paling bisa dibayangkan. Kuncinya di sini adalah untuk mengingat bahwa Anda perlu meningkatkan pekerjaan Anda saat Anda naik level dan melakukan serangkaian yang berbeda untuk mendapatkan semua hadiah yang mungkin sehingga nanti, Anda akan memiliki semua pekerjaan yang tersedia untuk Anda.

Membeli Properti

Beli properti, mulai dari yang paling mudah dicapai. Anda akan menemukan bahwa ketika properti runtuh, Anda perlu mengeluarkan uang untuk mempertahankannya, jadi jangan membuang waktu untuk membeli properti yang tidak akan menghasilkan pengembalian investasi yang kuat.

Melawan Musuh Anda

Melawan sesama pemain Anda di Mafia Wars hampir tanpa tujuan dan menghabiskan sumber daya Anda. Idealnya, Anda harus berkonsentrasi untuk meningkatkan level Anda, memperoleh banyak poin, dan mendaftarkan anggota keluarga baru. Jika Anda melakukannya dengan waktu yang Anda miliki setiap hari, Anda akan jauh lebih makmur pada akhirnya.

Setiap kali Anda mematuhi informasi orang dalam yang disusun di atas, Anda akan melakukan jauh lebih baik dalam Perang Mafia daripada yang pernah Anda bayangkan. Ini adalah masalah sederhana untuk berhati-hati dengan waktu yang Anda habiskan dan membedah bagaimana Anda menginvestasikan semuanya dengan sarung tangan anak- Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : https://laskar138.cfd/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *