Tips Penting Untuk Dipertimbangkan Sebelum Memilih Paket Hosting Vps Windows

Jika Anda mencari hosting VPS sebagai salah satu opsi untuk situs web Anda, hosting VPS Windows di India adalah salah satu opsi paling populer. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan VPS Windows, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk menentukan pilihan yang tepat.

Tujuan kami adalah mempertimbangkan semua faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan.

Fitur yang diperlukan untuk VPS Windows

Anda harus memeriksa apakah hosting VPS Anda memiliki fitur berikut:

1) Keamanan: Hosting VPS Windows di India harus menawarkan fitur keamanan seperti BitLocker, yang mengenkripsi semua data. Selain itu, server juga memerlukan firewall Windows untuk memblokir lalu lintas yang tidak diinginkan pada port tertentu yang tidak digunakan.

2) Akses Administratif: Kemampuan administratif penuh juga diperlukan untuk melihat rincian analitis tentang beban kerja yang diproses oleh server.

3) Desktop Virtual: Perusahaan hosting VPS terbaik di India yang menawarkan hosting VPS Linux dan hosting Windows akan memungkinkan Anda menggunakan server Anda sebagai desktop virtual. Fitur ini berguna untuk aplikasi yang memerlukan sumber daya khusus.

4) Kompatibilitas Mundur: Anda juga harus memeriksa apakah server Anda menawarkan kompatibilitas ke belakang. Jenis kompatibilitas mundur ini membantu Anda menjalankan aplikasi Windows yang dapat digunakan sebagai aplikasi 64-bit dan 32-bit. Oleh karena itu, server memerlukan mode kompatibilitas untuk menjalankan aplikasi yang berjalan pada versi Windows yang lebih lama.

5) RAID 50: Memilih perusahaan hosting VPS terbaik akan memberi Anda penyimpanan yang aman dari kegagalan. Pastikan Anda menggunakan RAID 50 untuk SSD Anda.

Manfaatnya adalah jika terjadi kegagalan disk, server VPS dengan mulus melakukan failover ke cadangan panas lainnya dalam susunan penyimpanan RAID 50.

6) Instalasi ulang: Menurut penyedia hosting VPS murah Anda, seharusnya ada cara untuk menginstal ulang sistem operasi jika perlu, selain masuk ke konsol serial dan kemampuan untuk melihat alamat IP, statistik, dan log.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situskami: bola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *